Senin, 28 April 2014

Serunya Bermain Lompat Tali !!!

Assalamualaikum...( Kegiatan Kami Hari Ini 11 April 2014 )


maaf atas update yang terbilang lama :D dikarenakan agak susah mencari jaringan internet :D Hari ini merupakan hari terapi kami, dimana kegiatan yang akan kami lakukan hari ini akan fokus meningkatkan kemampuan seperti motorik atau sosial kami dan kegiatan yang telah kami siapkan untuk dilakukan hari ini adalah bermain Lompat tali :D lompat tali ini akan meningkatkan kemampuan motorik kasar mereka khususnya otot bagian kaki, selain itu meningkatkan kemampuan perhitungan jarak dengan memperkirakan jarak antara tali dan lompatannya. 

Dibawah ini saya sertakan photo photo kegiatan hari ini :D




seperti biasa, kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh anak anak yaitu Sholat Dhuha berjama'ah


Setelah selesai Sholat Dhuha berjamaah kegiatan opening kelas dilanjutkan dengan muradjaah bersama sama terlebih dahulu 


Sholat Dhuha dan Muradjaah selesai anak anak langsung mengambil makan bekal mereka masing masing dan duduk untuk mengisi tenaga kami menyelesaikan petualangan kami hari ini :D 


Tenaga telah terisi, lanjut mengaji ya, satu persatu anak anak langsung duduk dan mengantri dengan tertib untuk mendapatkan giliran mengaji.


selagi anak anak mengaji saya dan guru guru yang lain menyusun karet demi karet untuk membetuk karet tali yang akan kami gunakan unuk bermain lompat tali.


Serunya permainan lompat tali kami hari ini :D satu persatu anak anak mendapatkan kesempatan untuk melompat di lompat tali yang telah dibuat :D


Aqila yang terlihat senang sekali saat mencoba untuk bermain lompat tali ini.


Fachripun ikut mencobanya loh :D dan ia terlihat gembira dan antusias sekali.


Setelah selesai bermain sendiri sendiri, tantangan ditingkatkan dengan melompat lompat tali ini bersama sama :D


Karena terlihat asyik sekali, pak kris pun memutuskan untuk ikutan bermain melompat tali bersama teman teman semua :D senang sekali melihat kegembiraan yang terpancar dari mereka.


setelah selesai bermain, sepertinya saat yang tepat untuk mengisi kembali tenaga kami yang hilang, setelah semua anak anak mencuci tangan, bagi teman teman yang sedang piket hari ini, langsung mengambil makanan yang telah disediakan pihak catering sekolah.


setelah makanan sudah disiapkan anak anak membuat lingkaran untuk bersiap siap menyantap makanan  yang telah disediakan :D


Sekian dari saya untuk kegiatan kelas hari ini, semoga bermanfaat, maaf jika ada salah kata dan ucapan, terimakasih telah memperhatikan.


Wassalam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar