Selasa, 04 Maret 2014

Guest post !!! Bu Asriiii :D dan Datangnya Pak Rafi dan Pak Agus ^_^

Assalamualaikum...( Kegiatan Kami Hari Ini 04 Maret 2014 )


Karena kondisi badan yang memang sedang tidak fit, ditambah dengan kurangnya istirahat walhasil Sakitlah yang saya terima, demam, batuk dan sakit gigi masuk ke daftar sakit saya hari ini, sangat sedikit mengesalkan rasanya jika tak dapat masuk ini, tidak dapat bertemu dan bermain dengan teman teman kecil di sekolah, tertawa bersama , bahagia bersama, mengamati mereka tumbuh menjadi manusia yang lebih baik hari ke hari. Saat saya membuka akun Facebook saya, saya menemukan bahwa ternyata Bu Asri membuat post tentang kegiatan kelas hari ini loh :D saya senang sekali membacanya, karena dapat tahu apa yang anak anak kerjakan hari ini :D mungkin ini yang Bu Asri rasakan saat Bu Asri membaca blog saya ^_^

Daripada berpanjang lebar, bagi yang mau mengetahui apa saja yang dilakukan anak anak kelas khusus hari ini dapat langsung dilihat disini :D


http://asriprahesti.tumblr.com/post/78536966364/carpe-diem-seize-the-day


Demikianlah yang dapat saya Share disini, semoga bermanfaat, terima kasih saya haturkan kepada sahabat semua tang telah meluangkan waktunya untuk membaca blog saya, khususnya saya sampaikan ke Bu Asri sebagai Guest Post, yang telah meluangkan waktunya untuk menulis jurnal kelas hari ini :D


Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar